Rabu, 22 September 2010

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, Posting Test

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, Posting Test

umum March 13th, 2009

Sebenernya kalo mau ngikut kontes kampanye damai, bisa aja dari awal februari lalu gw ikutan. Tapi karena emang ngga mempunyai kemampuan yang cukup, apa boleh buat, gw jadi penonton aja melalui internet tidak gratis dari telkomsel flash xixixi… Akan tetapi, kelamaan nonton bikin gw gatel juga, pengen bikin posting serupa wkwkw.. Yaudah, mangkanya sekarang ini gw bikin judul kampanye damai pemilu Indonesia 2009, posting test doang tapinya heuheue…
Dengan posting test kampanye damai pemilu Indonesia 2009 ini, gw pengen liat bisa masuk posisi berapa tanpa dioptimasi. Kalo dioptimasi terlebih dahulu, ya mungkin bisa aja masuk 100 besar. Tapi niatan posting test kampanye damai pemilu Indonesia 2009 ini cuma sekedar ngepost doang. Kaga bakal d iapa-apain sampai kapanpun.
Apakah itu cuma cari backlink atau cari dukungan, yang jelas nggak. So, selepas posting kampanye damai pemilu Indonesia 2009 ini di terbitin, ayo kita liat bareng-bareng. Kira-kira sanggup menembus 200 besar nggak wakakak… Misalkan bisa, berarti ajaib juga blog internet gratis ini, berarti backlink jaman baheula masih bertahan. Tapi kalo engga keliatan, ya ngga papa, toh seperti yang dibilang diawal, ini cuma kampanye damai pemilu Indonesia 2009 posting test. Jadi baik apa buruk di mesin pencari ngga ngaruh juga hahaha…
Ah, capek juga nulis… bye all. See you next time aja deh hehehe…

Tidak ada komentar: