Kamis, 14 April 2011

mengenal ptc dan cara meraut uang dolar di internet

apa itu ptc? ptc adalah singkatan dari pay to click yang berarti jika kita mengklik iklan atau ads dan menunggu sekitar 30 detik maka kita akan di bayar sesuai dengan ketentuan . kita juga bisa membeli atau mengundang teman kita untuk gabung dan jika teman kita gabung lalu mengklik iklan maka kia juga akan mendapatkan uang ari situs ptc
situs situs ptc terpercaya yang terbukti membayar
1. faqbux
 faqbux adalah situs ptc yang membayar 0.01-0.02 dolar per 1 click ads dan ads yang tersedia setiap hari adalah 4-6 ads per hari, saya masih pada member gratis yang jika saya mengklik 1 iklan maka saya mendapatkan 0.01 dan jika saya mengklik 4 iklan maka saya mendapatkan 0.04 dolar jika saya mengklik 1 bulan maka saya mendapatkan 1.2 dolar nilai itu mungkin sangat kecli namun jika kita membeli atau mengundang  20 referal maka harga satu klik referal adalah 0.002 dan jika referal kita mengklik selama satu bulan maka maka 1 ads x 0.002 x 20 x 30 hari maka kita mendapatkan 1.2 dolar sebulan dengan 20 referal + pengklikan kita 1.2 +1.2 = 2.4 dolar sebulan
caranya daftar klik di sini
setelah masuk klik daftar atau register lalu masukan data-data yang di pinta
setelah itu ikuti langkah langkah selanjutnya
2. grbux
situs ini membayar 0.001 perclick dan 0.02 dolar perclick referal dan ads yang disediakan setiap hari adalah 8 ads per hari
caranya daftar di sini
setelah register kemudian isikan data-data yang diminta
selesai hanya ini yang saya bisa jika ada keluhan bisa di tanyakan di komentar atau di facebook di sahri ilmi aliman sekian dan terima kasih

Tidak ada komentar: